Thursday, February 7, 2013

Greyson Chance Rilis Album Mini Januari 2013 ini

Penyanyi remaja Greyson Chance Penyanyi remaja Greyson Chance
Penyanyi remaja pria Greyson Chance akan merilis album mini pertamanya berjudul Truth Be Told part 1 pada Januari 2013. Sementara album studio keduanya akan diluncurkan akhir 2013. "Saya akan mengeluarkan album mini dan mempromosikannya. Saya berharap bisa mengeluarkan full album, yang merupakan part 2," ungkap penyanyi yang mengeluarkan debut album pada 2011 ini seperti dikutip Billboard, akhir pekan lalu. "Tahun ini, saya akan melakukan tur promosi dan bernyanyi dengan sepenuh hati."
Pianis sekaligus penulis lagu ini mengaku bahwa lagu-lagu dalam album ini merupakan buah karyanya. Ia mengaku bagga dengan langkah besar yang dilakukannya, mengingat debut albumnya, Hold on 'til the Night, lagu-lagunya ditulis oleh musisi lain.
Pada akhir Desember lalu, penyanyi yang sudah dua kali konser di Jakarta ini akan menyanyikan single terbarunya, Sunshine & City Lights, untuk pertama kali di televisi pada acara Dick Clark's Rockin New Year's Eve di saluran ABC.
Ketenaran Greyson didapat setelah ia mengunggah video saat menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga di Youtube. Video ini telah dilihat sebanyak 50 juta kali.
Album Hold on 'til the Night menempati posisi ke-29 pada tangga lagu Billboard 200. Sementara itu, single perdananya Waiting Outside the Lines, telah terjual 183 ribu kopi.

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Translate

Lencana Facebook

Waiting Outside The Lines Greyson Chance