Thursday, February 7, 2013

                                         konser gryson chance di jakarta
 
 
Di konser ini, Greyson membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti 'Unfriend You' dan 'Take A Look At Me Now'.
sukses menggelar konsernya di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat, 20 April. Greyson baru tampil di atas panggung pukul 20.40 WIB. Memakai jaket coklat dan kaos putih, penyanyi cilik bernama lengkap Greyson Michael Chance ini membuka konser dengan menyanyikan "Unfriend You", "Heart Like Stone" dan "Light Up the Dark".

"Aku senang bisa kembali lagi ke Jakarta. Terakhir kali saya tampil di Hard Rock Jakarta, tapi malam ini berbeda, ada ratusan penonton di sini!" sapa Greyson yang disambut histeria penonton. "Lagu berikutnya adalah lagu yang saya unggah di YouTube, lalu aku dihubungi oleh Ellen dan ditawari ke LA untuk tampil di show-nya. Inilah 'Paparazzi'."

Usai membawakan "Paparazzi", Greyson kembali beraksi. Dia menyanyikan "Fire" dan "Running Away". Greyson juga menyanyikan lagu milik , "Rolling In The Deep".

Lagu hits-nya, "Hold On Till The Night" dan "Waiting Outside Lines", akhirnya dinyanyikan penyanyi berusia 14 tahun itu. Satu lagu "Take A Look At Me Now" dihadiahkan sebagai encore konser malam itu.

Greyson juga sempat berterima kasih untuk plakat yang diberikan oleh Universal Music Indonesia atas albumnya yang terjual di Indonesia. "Terima kasih Jakarta!" tutupnya.


No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Translate

Lencana Facebook

Waiting Outside The Lines Greyson Chance